Minggu, 20 September 2015

Temu Akrab Kopma Upy



Temu aktab adalah kegiatan rutin anggota kopma upy, setiap tahun setelah penerimaan anggota baru kopma upy selalu melaksanakan temu akrab anggota bagi anggota baru agar dapat saling kenal dan akrab. Melalui kegiatan ini kopma upy berharap ikatan keluarga dapat terjalin. Temu akrab pada tahun 2015 di ikuti sekitar 100 anggota baru. Suasana kearaban sangat terasa ketika anggota baru diberi permainan yang mengharuskan untuk saling mengenal satu dengan yang lain. Antusiasme anggota baru juga terlihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan seputar kopma upy.
Kopma upy dari tahun ke tehun selalu di ikuti dari sebagian besar prodi yang ada di Universitas PGRI Yogyakarta antara lain:
1.      Akuntansi
2.      Managemen
3.      Pendidikan Guru Sekolah Dasar
4.      Pendidikan Matematika
5.      Pendidikan Kewarganegaraan
6.      Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
7.      Pendidikan Bahasa Inggris
8.      Bimbingan dan Konseling
9.      Pendidikan Sejarah
10.  Agro Teknologi
11.  Teknik Informatika
Pada tahun sebelumnya kopma upy selalu di dominasi oleh prodi akuntansi dan managemen, namun berbeda dengan tahun sekarang. Pada tahun 2015 ini minat mahasiswa baru yang mengikuti kopma semakin meningkat dan dapat dibuktikan dengan banyaknya peserta temu akrab dari prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan dari prodi lain.
Kegiatan temu akrab anggota kopma upy dilaksanakan pada 20 September 2015 bertempat di aula unit 2 Universitas PGRI Yogyakarta dan di hadiri oleh Pembina kopma upy Bpk. Sukhemi, SE., M.Sc.

1 komentar: